bergeraklah...!!!!

Sesungguhnya alam mengajarkan bahwa kita tak akan pernah bisa berhenti. Meski kita berdiam diri di situ, bumi tetap mengajak kita mengelilingi matahari.


Air yang tak bergerak lebih cepat usuk. Kunci yang tak pernah dibuka lebih mudah serat. Mesin yang tak dinyalakan lebih berdebu. Hanya perkakas yang tidak digunakan yang lebih gampang berkarat.


Alam telah mengajarkan ini. jangan berhenti berkarya, atau kita segera menjadi tua dan tak berguna.


.

.

.

Selasa, 18 Januari 2011

ijinkan aku tersenyum malam ini. mungkin nanti angkuh yang membuatnya jera ... bag.2

terbangun dari tidur :

hari ini hujan, ketika bangun, hujan di luar sana
hari ini hujan, ketika sore, hujan di luar sana
sekarang langit mendung
mungkin malam nanti akan hujan (lagi)?

apa pesan Tuhan?


antara bahagia dan tidak ketika tersadar hujan
semalam aku ingin hujan, Dia datangkan hujan
(anggapanku) Dia datangkan hujan untuk aku

apa pesan Tuhan?

tapi ketika itu aku hanya terdiam, memandang keluar jendela
melalui celah gorden yang menggantung
gelas itu masih kosong
aku tak berlari kemudian

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentar disini... :)