bergeraklah...!!!!

Sesungguhnya alam mengajarkan bahwa kita tak akan pernah bisa berhenti. Meski kita berdiam diri di situ, bumi tetap mengajak kita mengelilingi matahari.


Air yang tak bergerak lebih cepat usuk. Kunci yang tak pernah dibuka lebih mudah serat. Mesin yang tak dinyalakan lebih berdebu. Hanya perkakas yang tidak digunakan yang lebih gampang berkarat.


Alam telah mengajarkan ini. jangan berhenti berkarya, atau kita segera menjadi tua dan tak berguna.


.

.

.

Selasa, 18 Januari 2011

jenuh

peradaban apa ini?
jenuh di dalam sini
sebagai apa aku disini?
apa yang harus aku lakukan?

tolong bawa aku melihat peradaban lain di luar sana

backsound : (take me by the hand, take me somewhere new, i dont know who you are... Avril Lavigne_I'm with you)


teriak pun susah, menangis malu, berlari tak mampu
peradaban apa ini?

tolong bawa aku melihat peradaban lain di luar sana

kau yang berdiri
kau yang ada di balik batu
kau yang menari di atas awan
kau yang mengais
kau yang berkaos hijau
dengar aku?
tolong bawa aku melihat peradaban lain di luar sana

Bandar Lampung, 22 September 2010, 22:23

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentar disini... :)