bergeraklah...!!!!

Sesungguhnya alam mengajarkan bahwa kita tak akan pernah bisa berhenti. Meski kita berdiam diri di situ, bumi tetap mengajak kita mengelilingi matahari.


Air yang tak bergerak lebih cepat usuk. Kunci yang tak pernah dibuka lebih mudah serat. Mesin yang tak dinyalakan lebih berdebu. Hanya perkakas yang tidak digunakan yang lebih gampang berkarat.


Alam telah mengajarkan ini. jangan berhenti berkarya, atau kita segera menjadi tua dan tak berguna.


.

.

.

Selasa, 18 Januari 2011

kata "sama"

apa kau selalu mengamatiku?

hai bintang, kau seperti tahu apa yang kukatakan,
jika tidak, bukankah ini ada peran Tuhan?
boleh kah aku menafsirkan ala amatiran yang penuh asa seperti ini?


berhentilah “sama”,
tolong hentikan semua “sama” ini,
tau? aku sedang merasa teramati sekarang,
dan akan menyakitkan jika aku adalah benar-benar seorang amatir,

hai bintang, baca lah note ini,
ini untuk bintang, “my superstar”,
atau jika tidak bisa membaca, mintalah makhluk lain untuk membacanya,
sungguh, note ini untuk bintang,

aku benar-benar ingin menghentikan “sama” ini,
aku sungguh tak sanggup berperan menjadi penafsir amatir,
aku tak sanggup, sungguh

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentar disini... :)