bergeraklah...!!!!

Sesungguhnya alam mengajarkan bahwa kita tak akan pernah bisa berhenti. Meski kita berdiam diri di situ, bumi tetap mengajak kita mengelilingi matahari.


Air yang tak bergerak lebih cepat usuk. Kunci yang tak pernah dibuka lebih mudah serat. Mesin yang tak dinyalakan lebih berdebu. Hanya perkakas yang tidak digunakan yang lebih gampang berkarat.


Alam telah mengajarkan ini. jangan berhenti berkarya, atau kita segera menjadi tua dan tak berguna.


.

.

.

Selasa, 18 Januari 2011

setelah jawab_Mu

Kau pun menjawab
ketika Kau gemas dengan penharapanku
sungguh Tuhan, aku pun begitu


setelah jawab_Mu
aku ingin tertawa, meratapi kebodohanku
lalu tersenyum, untuk penetapannya,
disini, detik ini, aku lakukan
ya...!!

lalu Tuhan, perlihatkan aku sesuatu yang lain
agar aku tak merasa terpuruk ataupun terburuk
aku tahu, kasih_Mu lebih dari yang kukira
tak apa jika tak sekarang,
bisakah kumohonkan untuk "segera"?

_ketika termenung dan meratapi_

10-10-2010, 08:10

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentar disini... :)