bergeraklah...!!!!

Sesungguhnya alam mengajarkan bahwa kita tak akan pernah bisa berhenti. Meski kita berdiam diri di situ, bumi tetap mengajak kita mengelilingi matahari.


Air yang tak bergerak lebih cepat usuk. Kunci yang tak pernah dibuka lebih mudah serat. Mesin yang tak dinyalakan lebih berdebu. Hanya perkakas yang tidak digunakan yang lebih gampang berkarat.


Alam telah mengajarkan ini. jangan berhenti berkarya, atau kita segera menjadi tua dan tak berguna.


.

.

.

Selasa, 18 Januari 2011

saya yang mundur

jika cerita kita sama,
entah disengaja atau tidak sengaja (campur tangan Tuhan).
saya yang mundur, tak ingin menceritakannya lagi
saya ijinkan anda untuk bercerita tentang itu
saya hanya akan mengamati dan menutup rapat mulut dan jemari
saya ijinkan anda, sekarang


apa anda dekat dengan Tuhan?
bisa sampaikan pertanyaan saya?

"Apa ini pesan_Mu? lalu apa yang harus saya lakukan?"

terima kasih jika anda mau menyampaikannya

:) <<<<< tersenyum

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentar disini... :)