bergeraklah...!!!!

Sesungguhnya alam mengajarkan bahwa kita tak akan pernah bisa berhenti. Meski kita berdiam diri di situ, bumi tetap mengajak kita mengelilingi matahari.


Air yang tak bergerak lebih cepat usuk. Kunci yang tak pernah dibuka lebih mudah serat. Mesin yang tak dinyalakan lebih berdebu. Hanya perkakas yang tidak digunakan yang lebih gampang berkarat.


Alam telah mengajarkan ini. jangan berhenti berkarya, atau kita segera menjadi tua dan tak berguna.


.

.

.

Selasa, 18 Januari 2011

siapa mau bergerak di belakang? diijinkan untuk mengikuti jejak-jejak kosong ini

pada kenyataannya di akhir cerita, lily adalah lily. tapi cerita apa yang tengah di bicarakan, ya?

heummm susah sekali mengerti diri sendiri, sesusah remaja-remaja yang begajulan, banyak omong, dan menuang keeksistensian dimana-mana (dibaca:pencarian jati diri). padahal seharusnya sudah melewati tahap itu, tapi itulah sekarang. yang kecil cepat dewasa, yang besar mudah mengecil dan kekanak-kanakan. sepertinya tak ada yang diam menetap. bosan mungkin, mungkin bosan. apa pun itu, semuanya ada, nyata, tercipta, dan akuilah itu.


jangan percaya apa yang dikatakan, bukan bermaksud menipu, tapi usaha inilah yang membahagiakan untuk melupakan kegilaan yang tengah meradang. haiiiiiaaaah..... (pose jurus bangau)

sekarang tersenyum saja, nikmati saja, melihat saja kelakuan-kelakuan itu. suatu saat, pada kenyataannya di akhir cerita, lily adalah lily. setelah bosan akan diakhiri, atau setelah semakin gila. hahaaaaa atau mau tertawa terkekeh-kekeh? terserah saja, sesuai kehendak hati, asal jangan memaksa lalu berteriak untuk berhenti. haiiiiiiaaaaaah .... (pose jurus katak melompat) <<<< akan berbuat demikian dan bicara "diam!" atau "mati!"

siapa mau bergerak di belakang? diijinkan untuk mengikuti jejak-jejak kosong ini. lalu boleh ajak saya tertawa bersama, tak harus dengan alasan jelas, akan tetap diijinkan karena penerimaan akan ada seutuhnya, kapan pun,dimana pun. hohooooo

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentar disini... :)