bergeraklah...!!!!

Sesungguhnya alam mengajarkan bahwa kita tak akan pernah bisa berhenti. Meski kita berdiam diri di situ, bumi tetap mengajak kita mengelilingi matahari.


Air yang tak bergerak lebih cepat usuk. Kunci yang tak pernah dibuka lebih mudah serat. Mesin yang tak dinyalakan lebih berdebu. Hanya perkakas yang tidak digunakan yang lebih gampang berkarat.


Alam telah mengajarkan ini. jangan berhenti berkarya, atau kita segera menjadi tua dan tak berguna.


.

.

.

Selasa, 18 Januari 2011

tidakkah benar-benar terlihat? atau memang tidak ada kesungguhan?

merasakan apa-apa dan apa yang dipikirkan ketika itu? merasa sepertinya sudah tidak angkuh, tapi apa yang salah, aku sama sekali tidak tahu. bingung. ketika itu aku membuka gelas-gelas yang ada. oh, aku lupa, kalau itu masih tersembunyi. tidakkah benar-benar terlihat? atau memang tidak ada kesungguhan? heuh, kejam sekali


kesal sekali melihat apa yang terjadi sekarang. setiap kali begini akhir dari kisah. bosan. bosan. sangat jenuh.

rasanya ingin hujan lalu hujan-hujanan seperti masa kecil. rasanya ingin hujan lalu melompat-lompat menghindari genangan-genangan air. rasanya ingin hujan lalu membiarkan basah seluruh kepala. rasanya ingin hujan lalu menepis tiap air yang membasahi seluruh muka. rasanya ingin hujan lalu menari-nari lucu di dalamnya. rasanya ingin hujan sekarang. ingin hujan. hujan.

atau buruk yang terlihat ketika itu, sehingga begini. aaaaaahhhh, seharusnya tidak berpikir seperti ini.

ketika itu ada rasa bahagia yang hanya aku selipkan dalam diam. tidak bicara dengan siapa pun, karena rasanya senang jika hanya sendiri (atau takut bahagia itu sekilas datang lalu pergi, atau takut sebenarnya tidak ada rasa bahagia). heummm ingin sekali mengendurkan otot-otot ini untuk bertanya saja.

jadi tertawa sendiri sekarang. menertawai diri sendiri. seru ketika dicoba. jadi tertawa dulu ah. hahahaaaaaa. lagi. hahahaaaaaa. lagi. hahahaaaaa. sekali lagi. hahahaaaaaaaa

A : malang sekali nasibmu, hawa.
B : merasa kasihan dengan diri
A : kasihan kau
B : kapan datang?
A : sampai kapan memang?
B : beuhhhhh malah bertanya
A : hahahaaaaaa
B : tertawa?
A : hahhaaaaaaa
B : hahahaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentar disini... :)